www.smashyes.com

www.smashyes.com

Debut Langsung Tumbangkan Unggulan

Kamis, 30 Juni 2016

DEBUT manis bagi pasangan ganda campuran anyar Riky Widianto/Gloria Emanulle Widjaja. Keduanya mampu menembus babak kedua Taiwan Open Grand Prix Gold 2016.

Lawan yang dikalahkannya pun unggulan. Riky/Gloria berhasil mengalahkan Liao Min Chun/Chen Hsiao Huan dari Taiwan dengan skor 23-21, 21-18.

Walaupun baru dua minggu latihan bersama, namun rotasi Riky/Gloria sudah cukup baik, hingga menyulitkan lawan. Pasangan ini juga mampu menguasai keadaan saat tertinggal 16-19 di game pertama.

“Kami sempat terbawa irama permainan lawan, tetapi kami selalu berusaha untuk mencari cara menyerang. Kami sudah mengantisipasi hal ini dari awal karena kami tahu Liao serangannya bagus. Makanya kami usahakan unggul di permainan net, sehingga kami lebih enak menyerang,” ungkap Riky seperti dikutip media PBSI.

Di pertandingan pertama, mereka merasa sudah kompak. Walaupun baru pertama berpasangan tetap bisa solid.

''Tergantung bagaimana bisa saling mengikuti permainan partner ,” tambah Gloria yang sebelumnya berpasangan dengan Edi Subaktiar.

Meskipun demikian, Riky/Gloria merasa masih banyak hal yang harus mereka perbaiki. Khususnya dalam pertahanan.

'' Performa saya sebelumnya sedang menurun, saya sering kalah di babak-babak awal. Sekarang dicoba dengan pasangan baru, saya berharap dapat hasil yang lebih baik,” pungkas Gloria.

Di babak kedua, Riky/Gloria berjumpa dengan pasangan tuan rumah lainny, Chen Hung Ling/Ling Fang Hu, yang di babak I menundukkan wakil Hongkong Tam Chun Hei/Ng Tsz Yau dengan 11-21, 21-17, 21-17.

Sementara itu, pasangan Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika juga lolos ke babak kedua setelah menekuk wakil Tiongkok, Liu Yuchen/Jia Yifan, dengan skor 21-18, 19-21, 21-16. Pasangan Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia juga memetik kemenangan di babak pertama atas Parinyawat Thongnuam/Natcha Saengchote (Thailand), 21-11, 21-18. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger