www.smashyes.com

www.smashyes.com

Jonatan Yakin Kalahkan Lin Dan

Rabu, 01 Juni 2016

PENGALAMAN berharga akan didapat Jonatan Christie. Di babak kedua Indonesia Open Super Series Premier 2016, dia akan menantang Lin Dan dari Tiongkok.

Ini setelah keduanya mampu mengalahkan lawan-lawannya. Jonatan  mengalahkan Hsu Jen Hao asal Taiwan dengan dua game langsung 21-12, 21-19 dalam pertandingan babak I yang dilaksanakan di Istora Senayan, Jakarta, pada Rabu waktu setempat (1/6/2016). Sementara Lin Dan mesti bekerja keras untuk melaju ke babak kedua lewat permainan rubber game melawan Zulfadli Zulkiffli (Malaysia), 16-21, 21-18, 21-16.


“Saya merasa cukup puas dengan penampilan  tadi. Di game kedua, saya memang lengah dan lawan bisa mengejar, memang agak kendor. Permainan saya sebetulnya sudah benar, tetapi malah saya ubah sendiri,” kata Jonatan seperti dikutip media PBSI.

Hsu mengakui kalau Jonatan mengalami kemajuan jika dibanding dengan pertemuan-pertemuan sebelumnya. Dibandingkan dua pertemuan sebelumnya, Jonatan harus bertarung dalam tiga game yakni di Piala Sudirman 2015 dan India Grand Prix Gold 2016.

“Menghadapi Jonatan memang agak sulit, sebelumnya sudah dua kali bertemu dan Jonatan memang ada kemajuan dari pertemuan-pertemuan sebelumnya. Jonatan adalah pemain muda, dia bermain dengan ritme yang sangat cepat dan bagus sekali,” ucap Hsu .

Perebutan tiket perempat final dengan Lin Dan bakal jadi yang kedua.  Jonatan pernah satu kali bertemu dengan Lin Dan di Singapore Open Super Series 2016. Saat itu ia dikalahkan dengan skor 13-21, 7-21.

“Sejak tanding di Piala Thomas 2016, saya sudah melihat undian dan ada peluang bertemu Lin Dan. Target pribadi saya minimal mau menyamai pencapaian tahun lalu ke perempat final, saya ingin mengalahkan Lin Dan,” ucap pemain kelahiran Jakarta, 15 September 1997. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger