www.smashyes.com

www.smashyes.com

Tetap Ada Indonesia di Canada Open

Senin, 27 Juni 2016

Andrei Adistia (foto; PBSI)
KANADA terbentang jauh dari Indonesia. Tapi, tetap ada wakil merah putih yang unjuk kebolehan dalam turnamen Canada Open Grand Prix 2016.

Memang, jumlahnya tak banyak. Hanya ada tiga pebulu tangkis yang unjuk kebolehan dalam turnamen yang dilaksanakan di Calgary tersebut.

Mereka adalah Ernest Sulistyo, Jeka Wiratama, dan Andrei Adistia. Di antara ketiganya, nama Andrei yang masih sempat memanaskan persaingan di berbagai turnamen internasional.

Rankingnya pun masih lumayan bagus, 71. Ya, sebelumnya, Andrei pernah diharapkan mampu menjadi salah satu pebulu tangkis spesialis ganda  yang akan bersinar.

Sayang, dua tahun lalu, Andrei terpental dari Pelatnas Cipayung. Meski, dia sempat memberikan harapan dengan menjadi juara di sebuah turnamen internasional berpasangan dengan Christopher Rusdianto.

Di 2016, Andrei hanya sekali tampil di level internasional. Dia berpasangan dengan Agripinna Prima di Thailand Open Grand Prix Gold 2016. Langkahnya keduanya terhenti di babak kedua.

Lebih spektakuler pada 2015. Berpasangan dengan Hendra Aprida Gunawan, mereka menjadi salah satu wakil Indonesia dalam Kejuaraan Dunia yang dilaksanakan di Jakarta. Sayang, langkah kedua mantan penghuni Pelatnas Cipayung tersebut hanya sampai babak kedua.

Bersama Hendra, Andrei tahun lalu juga sudah berlaga di Canada Open. Perjalanan keduanya menembus hingga babak semifinal. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger