www.smashyes.com

www.smashyes.com

Gregoria Pulangkan Wakil Tiongkok

Kamis, 14 Juli 2016

GREGORIA Mariska lepas dari jeratan berat. Tunggal putri andalan Indonesia itu mampu mengalahkan Cai Yanyan dari Tiongkok dengan rubber game 19-21,21-19, 21-16 dalam pertandingan babak II Kejuaraan Junior Asia 2016 di Bangkok, Thailand, pada Kamis waktu setempat (14/7/2016).

Pertarungan melawan wakil Negeri Panda, julukan Tiongkok,tersebut merupakan pertama bagi Gregoria di nomor perorangan. Sebelumnya, perempuan yang diunggulkan di posisi keempat tersebut memperoleh bye di babak I.

Di atas kertas, sebenarnya, Gregoria bakal menang mudah.Alasannya, ranking dunia junior yang dimiliki di posisi keempat jauh di atas lawannya. Saat ini, Cai Yan Yan ada di ranking 65 dunia.

Gregoria Mariska melaju ke babak III
Tapi, di atas lapangan  berkata lain. Gregoria memperoleh perlawanan alot.

Di babak III, tantangan berat kembali menghadangnya. Gregoria akan ditantang wakil Korea Selatan Ha Na-baek. Di babak sebelumnya, dia mengalahkan Shikha Gautam dari India dengan 22-20, 13-21, 21-14.

Melihat ranking, Gregoria seharusnya bakal melangkah mudah. Lawannya hanya berperingkat 455 dunia junior.

Sukses Gregoria menembus babak III juga diikuti oleh rekannya, Aurum Oktavia Winata. Dia melaju berkat kemenangan 21-15, 21-10 atas pebulu tangkis Singapura Jia Rong Sito.

Untuk bisa menembus perempat final, Aurum harus bisa menundukkan unggulan kedelapan asal Thailand Pattarasuda Chaiwan (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger