www.smashyes.com

www.smashyes.com

Pulang dengan Tangan Kosong

Sabtu, 02 Juli 2016


Riky/Gloria terhenti di semifinal (foto:PBSI)

INDONESIA gagal total di Taiwan Open Grand Pix Gold 2016. Dua wakil yang tesisa di nomor ganda campuran, Riky Widianto/Gloria Emanuelle Widjaja dan Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia, terhenti di babak semifinal.

Riky/Gloria takluk dua game langsung dari Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia) dengan skor 17-21, 20-22 dalam pertandingan yang dilaksanakan di Taipe pada Sabtu waktu setempat (2/7/2016).Sebelumnya, pasangan ganda campuran Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia juga tak dapat meraih tiket final setelah dikalahkan Zheng Siwei/Chen Qingchen (Tiongkok), 14-21, 13-21

“Waktu di akhir game kedua, kami ketinggalan 17-20, namun kami pikir ini belum game, apapun bisa terjadi. Lalu kami bisa menyamakan kedudukan 20-20, kala itu kami masih percaya bahwa kami punya kesempatan. Tetapi di detik-detik terakhir kami belum bisa menang, mungkin ini bukan rezeki kami,” ujar Gloria setelah pertandingan seperti dikutip dari media PBSI.

 Sementara itu, Riky mengaku harus memperbaiki serangan-serangannya dan Gloria. Dalam pertandingan tadi, beberapa smash keras Riky memang belum berhasil menembus pertahanan Tan/Lai, pemain Malaysia memang terkenal memiliki pertahanan yang baik.

“Tan/Lai permainannya ‘satu-satu’, artinya temponya lebih lambat, tidak seperti pola permainan ganda campuran pada umumnya. Kami harus perbaiki latihan lagi, serangan dan pertahanan kami harus lebih kuat,” tutur Riky.

 Dia mengakui capaiann 2016 masih lebih dibandingkan tahun lalu. Ketika itu, dia berpasangan dengan Richi Puspita Dili.

“Tahun lalu di turnamen ini saya dan pasangan saya sebelumnya (Richi Puspita Dili) kalah di perempat final. Sekarang lumayan bisa lebih baik ke semifinal. Saya dan Gloria sedang dicoba dipasangkan, kami harus bisa menunjukkan hasil yang maksimal,” tambah Riky. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger