www.smashyes.com

www.smashyes.com

Masih Ingin Kejar Juara Dunia

Kamis, 25 Agustus 2016

LEE Chong Wei tak mau larut dalam kesedihan.  Meski, dia baru saja gagal meraih emas dalam Olimpiade Rio 2016.

Kegalan tersebut menjadi kali ketiga sepanjang karirnya berlaga dalam event olahraga empat tahunan itu. Chong Wei juga hanya menjadi finalis tunggal putra di Olimpiade Beijing 2008 dan London 2012.

Hanya bedanya, jika di Beijing dan London dia kalah oleh Lin Dan, di Rio lelaki yang kini berusia 33 tahun tersebut dihentikan wakil Tiongkok lainnya Chen Long.

And the Penangite is adamant that if his body and mind allow he will certainly go for the World Championships title in Glasgow, Scotland next year.

“Saya sudah memberikan yang terbaik di Rio dan bohong kalau saya mengatakan tidak kecewa meraih emas,'' kata Chong Wei kepada awak media pada Rabu waktu Malaysia (24/8/2016).

Dia sangat kecewa dengan hasil yang diraih. Tapi, tambah Chong Wei, dia tak mau berpikir soal itu.

''Saya hanya ingin istirahat yang lama,'' ucap pebulu tangkis yang sebenarnya diunggulkan di posisi pertama di Rio 2016 itu.

Jika, ujarnya,  masih mampu berjalan, melompat, dan berlari, dia akan mencari perburuan gelar lain yang bergengsi. Pada 2017, Kejuaraan Dunia menjadi bidikan.

Pada tahun depan,ajang bergengsi tersebut digelar di Glasgow, Skotlandia, pada 21-27 Agustus. Pada 2015 di Jakarta, Chong Wei juga hanya menjadi runner-up. Lagi-lagi, Chen Long yang menghentikan ambisinya. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger