www.smashyes.com

www.smashyes.com

Modal Dua Pertemuan Terakhir

Senin, 15 Agustus 2016

JALAN terjal bagi pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari. Mereka  akan berjumpa dengan Yu Yang/Tang Yuanting, unggulan kedua dari Tiongkok, pada babak perempat final Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

Dengan status Greysia/Nitya yang merupakan unggulan ketiga, semestinya tidak bertemu unggulan kedua di perempat final. Namun kenyataan berkata lain.

Yu/Tang gagal menjadi juara grup D. Hal ini membuat Yu/Tang berjumpa dengan Greysia/Nitya yang merupakan juara grup C.

Yu/Tang unggul 5-2 dalam catatan pertemuan dengan Greysia/Nitya. Hanya, dua kemenangan terakhir bisa diraih Greysia/Nitya pada kejuaraan Australia Open Super Series 2016 dengan skor 21-18, 21-17, serta di India Open Super Series 2016 dengan skor 21-19, 21-12.

“Greysia/Nitya sebaiknya tidak terbebani dengan dua kemenangan yang mereka raih dari pertemuan terakhir dengan Yu/Tang. Pasangan Tiongkok ini adalah ganda bagus, kami harus hadapi, yang penting Greysia/Nitya harus siap capek dan berjuang di setiap angka,” ujar Eng Hian, Kepala Pelatih Ganda Putri PBSI.


Sementara itu, unggulan pertama Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi bakal bertemu dengan Vivian Kah Mun Hoo/Woon Khe Wei (Malaysia). Masih di grup atas, unggulan keempat dari Korea Selatan, Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan, dihadapkan dengan Eefje Muskens/Selena Piek (Belanda). Di grup bawah, selain Greysia/Nitya dan Yu/Tang, Chang Ye Na/Lee So Hee (Korea), akan memperebutkan tiket semifinal melawan Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen (Denmark). (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger