www.smashyes.com

www.smashyes.com

Perempat Final di Depan Mata

Senin, 15 Agustus 2016

TIKET ke babak 16 besar Olimpiade Rio 2016 sudah di tangan Tommy Sugiarto. Dua kali kemenangan di Grup J membuat dia lolos dengan status pemuncak.

Kemenangan pertama dibukukan Tommy atas Howard Shu (Amerika Serikat), 21-14, 21-10. Pada pertandingan hari ini, Minggu (14/8), Tommy kembali memetik kemenangan dari Osleni Guerrero (Kuba), dengan skor 21-12, 21-14.

Bahkan, tiket ke perempat final juga sudah berada di genggaman Tommy. Kok bisa ? Ini karena lawan yang dihadapi adalah Rajiv Ouseph.

Pebulu tangkis Inggris Raya ini sudah tak asing baginya. Tommy selalu memetik kemenangan dalam lima kali perjumpaan. Hebatnya, semua kemenangan dipetik tunggal putra terbaik Indonesia tersebut dengan dua game langsung (straight game).

Kali terakhir, Tommy menang di Japan Open Super Series 2014 dengan 21-10,21-15. Hanya, dua tahun setelah itu,keduanya tak pernah lagi bertemu. Putra legenda bulu tangkis dunia Icuk Sugiarto tersebut diharapkan tak menganggap remeh  Rajiv.

Keduanya bertemu dengan status berbeda di perempat final Rio 2016. Tommy lolos sebagai juara grup J dan Rajiv penguasa grup I. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger