www.smashyes.com

www.smashyes.com

Selasa, 09 Agustus 2016

Sudah Sering Jadi Juara


MARAKNYA turnamen kelompok umur senior tak membuat Christian Hadinata kepincut. Lelaki yang kini berusia 66 tahun tersebut lebih memilih berlatih sendiri untuk menyalurkan kegemarannya pada bulu tangkis.

Meski, dia tak menampik tawaran bertanding di berbagai turnamen masih sering singgah. Padahal, jika mau, dia bisa bertanding sekalian jalan-jalan ke luar negeri bisa dia dapat.

''Saya pilih berlatih sekalian bisa mengawasi anak-anak berlatih,'' terangnya.

Tapi, sebenarnya, ada alasan yang membuat Christian menolak mengikuti turnamen kelompok umur. Usia yang sudah uzur bukan jawaban yang tepat.

''Turnamen itu kan buat mereka yang jarang atau belum pernah juara. Kalau saya kan sudah biasa juara,'' kata Christian sambil tertawa.

Memang harus diakui, Christian bergelimang prestasi semasa aktif menjadi atlet. Semua gelar sudah pernah dirasakan pelaki yang dikenal bertangan dingin dalam menangani nomor ganda putra tersebut.

Juara Asia, juara dunia, dan All England sudah menjadi langganan bagi Christian yang berasal dari Purwokerto, Jawa Tengah, tersebut. Christian juga menjadi bagian dari Tim Indonesia ketika berjaya di ajang Piala Thomas di era 1070-an hingga pertengahan 1980-an. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger