www.smashyes.com

www.smashyes.com

Dapat Kunjungan Menpora

Senin, 12 September 2016

TIM bulu tangkis Jatim Proyeksi PON 2016 dapat suntikan semangat. Mereka kedatangan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi saat menjalani latihan di GOR Sudirman, Surabaya, pada Minggu siang (11/9/2016).

''Saya hanya melakukan silaturahmi dengan pengurus Jatim. Sekalian mau lihat tim Jawa Timur,'' kata Nahwari, sapaan karibnya.

Dia sempat menyalami para pebulu tangkis andalan provinsi paling timur Pulau Jawa tersebut. Kedatangan Nahrawi pun disambuay gembira pengurus.

Mereka berharap para atlet bisa terpacu semangatnya dengan kedatangan Nahrawi. Apalagi, pelaksaan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 semakin dekat.

''Kami sangat bangga dikunjungi Menpora. Anak-anak harus bisa menjadikan moment ini sebagai pemacu semangat,'' ujar Wakil Ketua Pengprov Jatim Bayu Wira.

Hanya, saat dapat kunjungi Nahrowi, skuad Jatim belum komplet. Beberapa atletnya masih belum bergabung karena masih bertanding di Indonesian Masters 2016. Mereka antara lain Kevin Sanjaya dan Ronald Alexander.

Di Balikpapan, yang jadi host Indonesian Masters 2016, keduanya mampu keluar sebagai juara. Kevin yang berpasangan dengan Wahyu Nayaka, mampu menjadi juara ganda putra dan Ronald yang berpasangan dengan Melati Daeva keluar sebagai pemenang di ganda campuran. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger