www.smashyes.com

www.smashyes.com

Duh, Tak Bisa Menang Lagi

Jumat, 30 September 2016

Li Junhui/Liu Yuchen kembali mengalahkan Hendra/Ahsan
KEGAGALAN kembali mengiringi perjalanan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Kali ini, mantan pasangan ganda putra nomor satu dunia tersebut terhenti langkahnya di babak perempat final Korea Open 2016.

Lagi-lagi pasangan Li Junhui/Liu Yuchen mengandaskan Hendra/Ahsan. Dalam pertandingan yang dilaksanakan di Seoul pada Jumat waktu setempat, juara dunia 2015 tersebut menyerah dua game langsung 11-21, 16-21.

Ini membuat untuk kali keempat secara beruntun, Hendra/Ahsan kalah dari lawan yang sama. Pekan lalu, mereka juga dipermalukan dalam Japan Open 2016.

Pada 2016, Hendra/Ahsan hanya sekali menjadi juara. Mereka naik podium terhormat dalam Thailand Masters yang menjadi turnamen pembuka 2016.

Sayang, setelah itu, kesuksesan seolah menjauh dari keduanya. Bahkan, di kandang sendiri dalam Indonesia Open 2016, Hendra/Ahsan sudah tersingkir di babak kedua.

Lebih ironis lagi dalam Olimpiade Rio 2016. Digadang-gadang bakal meraih emas, Hendra/Ahsan tak mampu lolos dari babak penyisihan grup.

Sehingga, PP PBSI pun sementara akan menceraikan keduanya di Eropa bulan depan. Hendra akan dipasangkan dengan Rian Agung Saputro dan Ahsan dengan Berry Anggriawan. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger