www.smashyes.com

www.smashyes.com

Hendra/Ahsan Mulai Pisah di Eropa

Selasa, 06 September 2016

BERAKHIR sudah kiprah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Keduanya bakal tak lagi berpasangan.

Ini setelah PP PBSI menceraikan keduanya. Langkah ini sebagai buntut dari mulai menurunnya penampilan Hendra/Ahsan sejak 2016.

Dengan puncaknya pada Olimpiade Rio 2016. Diharapkan mampu menjadi penyambung tradisi emas, Hendra/Ahsan malah tampil mengecewakan.

Keduanya hanya mampu memetik satu kemenangan dalam tiga laga. Imbasnya, Hendra/Ahsan gagal menembus babak II. Meski sebenarnya, juara dunia 2015 tersebut diunggulkan di posisi kedua.

Selain itu, puncak penampilan keduanya sudah dianggap lewat. Sebelum ke Brasil, negara penyelenggaraan Rio 2016, mereka belum meraih juara di 2016. Sebaliknya, kegagalan demi kegagalan terus mengiringi.Bahkan, di kandang sendiri, dalam Indonesia Open Super Series Premier 2016, Hendra/Ahsan sudah tumbang di babak II.

Lalu, siapa pasangan barunya nanti? ''Hendra akan berpasangan dengan Rian Agung dan Ahsan dengan Berry Anggriawan. Mereka akan mulai tampil di Eropa,'' ujar Ahmad Budiarto, Wasekjen PP PBSI.

Melihat kalender BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia), kejuaraan yang Eropa baru dilaksanakan pada Oktober mendatang. Kejuaraan tersebut adalah Denmark Super Series Premier pada 18-23 Oktober dan Prancis Super Series pada 25-30 Oktober.

Sedangkan di Jepang Super Series pada 20-25 September, Hendra/Ahsan masih berpasangan; Begitu juga di Korea Super Series.

Sebenarnya, di awal pembentukan, Hendra/Ahsan sangat ditakuti. Rentetan gelar mampu diraih termasuk dua kali menjadi juara dunia yakni pada 2013 dan 2015. Serta All England di tahun yang sama.Sayang, gaya permainan keduanya mulai dibaca oleh lawan-lawannya. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger