www.smashyes.com

www.smashyes.com

Jangan Hanya Sampai Perempat Final

Jumat, 23 September 2016

Hendra/Ahsan diunggulkan di posisi kdua.
LANGKAH Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di Japan Open 2016 sudah sampai perempat final. Tiket tersebut diperoleh setelah mereka mengalahkan pasangan Taiwan Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin dengan rubber game 21-11, 16-21, 21-17 di Tokyo pada Kamis waktu setempat (22/9/2016).

Ini menjadi kemenangan kedua Hendra/Ahsan atas wakil negeri yang sering disebut Tiongkok daratan tersebut. Sebelumnya, pasangan yang pernah duduk di nomor satu dunia tersebut menang di France Open 2015 dengan dua game langsung 21-12, 21-19.

Di babak semifinal, Hendra/Ahsan, yang ditempatkan sebagai unggulan kedua, akan dijajal Huang Kaixiang/Wang Yilyu. Ganda Tiongkok ini menembus perempat final usai menghentikan perlawanan Goh V Shem/Tan Wee Kiong, unggulan kelima asal Malaysia, dengan dua game 23-21, 21-12.

Hendra/Ahsan belum pernah bertemu dengan lawannya kali ini. Hanya, kemampuan Huang/Wang tak boleh dipandang sebelah mata.  Pasangan Malaysia yang dikalahkannya merupakan finalis Olimpiade Rio 2016.

Saat ini, Hendra/Ahsan tengah dalam sorotan. Semua tak lepas dari penampilan angin-anginan kedua.

Terakhir, mereka jeblok di Olimpiade Rio 2016. Diharapkan mampu meneruskan tradisi emas yang terputus di London 2012, Hendra/Ahsan sudah tersingkir di penyisihan.

Ini yang membuat keduanya bakal dipisahkan di Eropa bulan depan. Keduanya akan dipadukan dengan pasangan Rian Agung/Berry Anggriawan. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger