www.smashyes.com

www.smashyes.com

Mencari Puncak di Debut

Sabtu, 10 September 2016

INDONESIAN Masters 2016 jadi debut bagi Richi Dili. Untuk kali pertama, dia berpasangan dengan Edi Subaktiar.

Tapi, hasil yang diraih cukup di luar dugaan. Keduanya mampu menembus semifinal turnamen yang menyediakan hadiah total USD 120 ribu tersebut.

Tiket tersebut diperolehu usai Edi/Richi menundukkan rekannya sendiri Irfan Fadilah/Weni Anggraini dengan tiga game 18-21, 27-25, 21-16 dalam babak perempat final di Dome, Balikpapan,Kalimantan Timur, pada Jumat waktu setempat (9/9/2016).

Untuk bisa menembus babak akhir, keduanya harus bisa mengalahkan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. Di perempat final, wakil Malaysia tersebut menang mudah 21-8, 21-14 atas wakil Indonesia Lukhi Apri Nugroho/Ririn Amelia.

Sebelumnya, Richi dan Edi punya pasangan yang sudah lama  bersama. Richi dengan Riky Widianto dan Edi dengan Gloria Emanuelle Widjaja.

Menariknya, kini Riky dan Gloria menjadi pasangan baru. Keduanya sempat menembus babak semifinal dalam Taiwan Open Grand Prix Gold 2016 pada bulan Juli.

Sayang, di Indonesian Masters 2016, keduanya langsung tersingkir di babak I. Riky/Gloria menyerah di tangan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Dibandingkan Edi/Gloria, Riky/Richi sempat menjadi harapan masa depan nomor ganda campuran Indonesia. Mereka pernah menembus posisi delapan besar dunia.

Sayang, penampilan angin-anginan keduanya membuat prestasi puncak gagal dipetik. Hingga akhirnya, PP PBSI menceraikan keduanya. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger