www.smashyes.com

www.smashyes.com

Menyaksikan Aksi Menpora Imam Nahrawi di Lapangan Bulu Tangkis (1)

Senin, 12 September 2016

Kaget Lihat Sony di Rombongan Atlet PON Jatim







Sebagai menteri yang mengurusi olahraha, sudah sepantasnya Imam Nahrawi juga harus bisa praktik di bidang yang diurusi. Ternyata, itu terbukti saat dia datang ke GOR Sudirman, Surabaya.
--
SEORANG lelaki masuk GOR Sudirman, Surabaya, dari depan, pada Minggu (11/9/2016). Tak lama kemudian disusul lelaki tegap berbaju safari melakukan hal yang sama.

Ternyata, keduanya adalah pengawal dari Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi yang akan berkunjung ke GOR Sudirman, Surabaya. Tak lama berselang, lelaki dengan kaos putih dengan paduan warna merah muda masuk.

Ternyata, Nahrawi, sapaan karib Menpora Imam Nahrawi, tak memakai baju formal layaknya pejabat negara. Dia sepertinya ingin bermain juga di GOR Sudirman. Bukan hanya melakukan kunjungan.

Sejurus kemudian, lelaki 43 tahun tersebut menyalami pebulu tangkis Jatim proyeksi Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 yang sebentar lagi digelar di Jawa Barat. Dia sedikit kaget di antara atlet Jatim ada Sony Dwi Kuncoro.

''Ada Sony juga,'' katanya sambil menyalami mantan pebulu tangkis Pelatnas Cipayung tersebut. Nama peraih medali perunggu dan juara di berbagai ajang tersebut masih melekat di benah Nahrawi.

Sedikit seremoni dilakukan di GOR Sudirman. Nahrawi kemudian siap bermain bulu tangkis.

Dia dipilihkan Sony sebagai pasangan. Lawannya adalah Kadispora Jatim Supratomo yang berpasangan dengan Andre Yong, mantan pebulu tangkis PON Jatim yang kini jadi bendahara PBSI Jatim.

Sebelum melakukan pertandingan, Nahrawi serius melakukan pemanasan. Hanya, itu tak lama.

Di atas lapangan, di game pertama, dia beberapa kali melakukan smash yang menghasilkan poin. Ada pula pukulan silangnya yang membuat penonton yang mayoritas atlet PON memberikan aplaus.

Di game pertama, Nahrawi/Sony menang dengan 21-18. Di game kedua, Nahrawi semakin panas.

''Game kedua, pasangan menteri dan Sony menang 21-14. Masih ketat yang pertama,'' ujar Suparman, wasit PBSI yang memimpin pertandinga. (*)

Aksi Nahrawi mendapat pujian dari Sony. Tapi, dia sempat cedera. Baca selanjutnya di seri 2






Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger