www.smashyes.com

www.smashyes.com

Semakin Dekat untuk Dipisah

Senin, 26 September 2016

Hendra/Ahsan gagal bersinar di Japan Open 2016
KEGAGALAN kembali mengiring penampilan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Langkah pasangan ganda putra terbaik Indonesia saat ini tersebut hanya sampai babak semifinal Japan Open 2016.

Hendra/Ahsan dikalahkan Li Jinhui/Liu Yuchen dari Tiongkok dengan rubber game 13-21, 21-18, 15-21 di Tokyo pada Sabtu (24/9/2016). Ini menjadi kekalahan keempat juara dunia 2015 tersebut atas lawan yang sama.  Ironisnya, tiga kali kekalahan tersebut ditelan secara beruntun.

Hasil di Jepang Open 2016 bisa semakin mempertegas bahwa Hendra/Ahsan bakal diceraikan secara permainan. Apalagi, di Eropa dalam Denmark Open 206 dan France 2016, keduanya tak lagi berpasangan.

Rencananya,  mereka akan dimix dengan pasangan Rian Agung Saputro/Berry Anggriawan. Hendra dengan Agung dan Ahsan bersama Berry.

Usai menjadi juara dunia 2015, Hendra/Ahsan seperti sudah kehilangan kekuatan. Sempat memberi harapan dengan di awal tahun dengan menjadi juara di Thailand Masters 2016, keduanya terus layu.

Di semua turnamen yang diikuti, pasangan yang dibentuk pada 2013 tersebut selalu tumbang di kandang sendiri. Ironisnya, mereka sudah kalah dengan pasangan-pasangan yang secara kualitas dan ranking jauh di bawah.

Bahkan, dalam Indonesia Open Super Series Premier, Hendra/Ahsan sudah menyerah di babak II. Puncaknya di Olimpiade Rio 2016. Digadang-gadang membawa pulang emas, keduanya sudah tersingkir di penyisihan.

''Usai dari Eropa nanti, kami akan mengevaluasi penampilan Hendra/Ahsan. Tetap atau akan dipisah akan dilihat nanti,'' kata Ahmad Budiharto, Wasekjen PP PBSI. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger