www.smashyes.com

www.smashyes.com

Tiga Gelar dari Singapura

Selasa, 06 September 2016

INDONESIA masih bisa berpesta. Di turnamen kecil Singapore International, pebulu tangkis merah putih mampu membawa pulang tiga gelar.

Tiga tempat bergengsi tersebut disumbangkan Asty Dwi Widyaningrum di tunggal putri, Suci Rizky Andini/Yulira Barkah (ganda putri), dan Yantoni Edy Saputra/Marcheila Geicha (ganda campuran).

Asty  mengalahkan Lee Ying Ying dari Malaysia dengan 21-19, 21-12 dalam pertandingan final tunggal putri yang dilaksanakan di Singapura pada Sabtu waktu setempat (3/9/2016). Dalam ajang ini,wakil merah putih tersebut tak menempati daftar unggulan.

Sama halnya dengan pasangan ganda campuran, Yantoni/Marsheilla juga bukan kandidat juara. Namun, di babak pemungkas, keduanya mempermalukan andalan tuan rumah yang ditempatkan sebagai unggulan keenam Danny Bawa Chrisnanta/Citra Sari Dewi dengan dua game langsung 21-9, 21-18.

Sementara di ganda putra, Suci/Yulfira memang sudah diprediksi bakal naik ke podium terhormat. Sebagai unggulan pertama, keduanya menundukkan sesama wakil Indonesia Mychelle Bandaso/Serena Kani dengan 21-14, 21-12.

Dua gelar lainnya, tunggal putra dan ganda putra, yang lepas dari genggaman wakil Indonesia jatuh ke Malaysia. Di tunggal putra, Satheistharan menghentikan perlawanan unggulan kesembilan dari Hongkong Lee Cheuk Yiu dengan rubber game 21-19, 19-21, 21-13.

Di ganda putra, wakil Malaysia Goh Sze Fei/Mohd Rumsani melibas wakil tuan rumah yang keduanya berdarah Indonesia Danny Bawa Chrisnanta/Hendra Wijaya 21-13, 21-14. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger