www.smashyes.com

www.smashyes.com

Tinggal Bertumpu pada Wisnu

Selasa, 27 September 2016


Wisnu Yuli saat berlaga di Indonesian Masters
HARAPAN JAwa Timur meraih emas di Pekan Olahraga Nasional  (PON) 2016 dari cabang olahraga bulu tangkis semakin berat.  Kini, provinsi dengan ibu kota Surabaya tersebut hanya menyisakan satu wakil di semifinal nomor perorangan.

Wakil semata wayang tersebut adalah Wisnu Yuli Prasetyo di nomor tunggal putra. Tiket empat besar diperoleh usai mantan pebulu tangkis Pelatnas Cipayung yang kini bernaung di klub Djarum Kudus tersebut mengalahkan Fikri Ihsandi Hadmadi dari DKI Jakarta dengan straight game 21-19, 21-17 di Cirebon, Jawa Barat, pada Senin WIB (26/9/'2016).

Hanya, untuk menembus babak final cukup berat. Wisnu akan menantang unggulan kedua asal Jawa Tengah Ihsan Maulana Mustofa. Pebulu tangkis masa depan Indonesia itu di perempat final melibas rekannya di pelatnas, Firman Abdul Kholik, dengan 21-18, 21-10.

Jika Wisnu kalah, ini menjadi hasil yang mengecewakan bagi Jawa Timur. Bahkan bisa dikatakan gagal total.

Meski, sebenarnya, di PON 2016, mereka diperkuat oleh pebulu tangkis papan atas. Selain Wisnu di tunggal, di ganda ada para barisan andalan Indonesia di ajang internasional. Sebut saja Kevin Sanjaya, Riky Widianto, Ronald Alexander, dan Edi Subaktiar.

Tapi, mereka hanya mengantarkan Jawa Timur hingga babak semifinal nomor beregu putra. Begitu juga di beregu putri yang juga terhenti langkahnya di empat besar.

Empat tahun lalu di Pekanbaru, Riau, Jawa Timur juga memperoleh perunggu dari beregu. Sedang di perorangan, Aprilia Yuswandari mempersembahkan perak di perorangan tunggal putri. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger