www.smashyes.com

www.smashyes.com

Tommy-Sony Langsung Tumbang

Rabu, 21 September 2016

Tommy Sugiarto tersingkir di babak I Japan Open (foto:PBSI)
 INDONESIA sudah langsung kehilangan peluang juara di nomor tunggal putra dalam Japan Open 2016. Dua wakil yang ikut ambil bagian dalam ajang berhadiah total USD 300 ribu tersebut, Tommy Sugiarto dan Sony Dwi Kuncoro, menyerah dari lawan-lawannya.

Tommy, yang diunggulkan di posisi ketujuh, secara mengejutkan kalah mudah 15-21, 7-21 kepada pebulu tangkis nonunggulan dari Tiongkok Shi Yuqi  dalam pertandingan yang dilaksanakan di Tokyo pada Rabu waktu setempat (20/9/2016).

Di atas kertas, sebenarnya, Tommy diunggulkan mememetik kemenangan. Saat ini, putra legenda bulu tangkis dunia Icuk Sugiarto tersebut berada di posisi kesembilan. Sementara, lawannya hanya peringkat 32.

Namun, di atas lapangan, ranking seakan tak berguna. Tommy tak berdaya di tangan Shi.

Sedangkan Sony menyerah dalam pertarungan dua game yang ketat 19-21, 21-21 kepada Ajay Jayaram dari India.Pertarungan keduanya memakan waktu 46 menit. Secara ranking, Sony memang kalah. Saat ini, arek Suroboyo tersebut ada di posisi 31 dan Ajay di posisi ke-19.

Bagi Sony, Japan Open merupakan turnamen yang pernah memberikan kenangan manis. Suami Gading Safitri ini menjadi juara pada 2008.

Usai meraih juara di Singapore Open 2016 pada April lalu, Sony belum lagi meraih hasil yang memuaskan. Semua turnamen yang diikuti selalu tumbang di babak-babak awal.

Sebelum ke Jepang, bapak dua ini juga hanya mampu bertahan di babak II Indonesian Masters 2016. Padahal, ajang tersebut dilaksanakan di kandang sendiri, Balikpapan, Kalimantan Timur. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger