www.smashyes.com

www.smashyes.com

Tuan Rumah Kawinkan Gelar

Sabtu, 24 September 2016

JAWA BARAT sukses menggandengkan emas beregu di cabang bulu tangkis dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016. Ini setelah tim tuan rumah menyapu kemenangan dalam final yang dilaksanakan di Cirebon pada Jumat waktu setempat (23/9/2016).

Pebulu tangkis putra Jabar di atas podium juara
Di putra, Jabar menundukkan Jawa Tengah dengan 3-2. Skor yang sama juga terjadi ketika para mojang priangan menghentikan perlawanan DKI Jakarta.


Pada kelompok kaum hawa,Jawa Barat sempat tertinggal ketika di nomor tunggal pertama Anthony Ginting menyerah mudah 16-21, 13-21 kepada Ihsan Maulana Mustofa. Tapi, di partai kedua yang mempertandingkan ganda, Fajar Alfian/Ricky Karanda Suwardi membuka harapan dengan keunggulan rubber game 10-21, 21-13, 24-22 atas Kenas Adi Haryanto/Praveen Jordan.

Tapi, lagi-lagi di nomor tunggal, wakil Jawa Barat Firman Abdul Kholik tak bisa memberikan kemenangan. Dia menyerah 21-23, 7-21 atas Shesar Hiren Rustavito.

Nomor ganda memang menjadi penyambung nyawa tuan rumah. Berry Anggriawan/Hardianto menghentikan perlawanan Lukhi Apri Nugroho/Tedi Supriadi dengan straight game 21-19, 21-14.Dengan skor imbang 2-2, partai kelima yang mempertandingan tunggal putra jadi penentu.

Setyaldi Wibowo jadi pahlawan kemenangan bagi Jawa Barat. Dia melibas penghuni Pelatnas Cipayung Reksy Aureza Megananda dengan dua game langsung 17-21, 16-21.

Untuk kelompok putri, Febby Angguni menjadi penentu Jawa Barat bisa mempertahankan emas. Dia tak mengalami kesulitan saat menghadapi tunggal ketiga DKI Jakarta Aurum Oktavia Winata dengan 21-12, 21-17.

Empat tahun lalu di Pekanbaru, Riau, beregu putra jatuh ke tangan Jawa Tengah. (*)
Share this article :

2 komentar:

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger