www.smashyes.com

www.smashyes.com

Gelar buat Ibu yang Mau Operasi

Senin, 10 Oktober 2016

AKHIRNYA: Rian/Berry juara di Thailand Open (foto: PBSI)
DAHAGA gelar Rian Agung Saputro/Berry Angriawan selama 2016 berakhir. Keduanya mampu menjadi juara nomor ganda putra dalam Thailand Open.

Dalam final yang dilaksanakan di Bangkok pada Minggu waktu setempat (9/10/2016), Rian/Berry mengalahkan Takuto Inoue/Yuki Kaneko dari Jepang dengan rubber game 17-21, 21-14, 21-18. .

 Tak seperti laga-laga sebelumnya, Rian/Berry kali ini harus memeras keringat untuk memenangkan pertandingan. Game pertama lepas dari pasangan juara Indonesian Masters 2015 ini setelah berusaha terus mengejar ketertinggalan.

 “Pertandingan final ini lawannya lebih ulet, lebih capek juga game-nya. Stamina dan pertahanan lawan juga bagus. Mungkin karena sebelumnya lawan kami tidak terlalu berat, jadi di final agak kaget, terutama di game pertama,” kata Rian seperti dikutip media PBSI

 Kalah di game perdana, ujarnya, membuat mereka tersengat.  Di game kedua, Rian/Berry mulai mengerti bagaimana caranya untuk meredam permainan pasangan Jepang tersebut. Mereka mengambil alih game kedua dan banyak mendapat poin dari smash keras yang menukik ke arah pertahanan Inoue/Kaneko.

 Di game ketiga atau penentuan berlangsung sangat menegangkan. Meskipun Rian/Berry lebih dominan, namun Inoue/Kaneko sempat menyalip perilolehan angka dan memimpin 11-10.

Namun Rian/Berry yang lebih berpengalaman, menunjukkan kelasnya di saat-saat genting. Pasangan nomor tetap tampil konsisten. Sedangkan Inoue/Kaneko justru sering melakukan kesalahan sendiri.

 Kemenangan ini sangat berarti buat Rian/Berry. Ini adalah turnamen terakhir mereka sebelum dipisahkan.

Rencananya, Rian akan dipasangkan dengan Hendra Setiawan, sedangkan Berry dengan Mohammad Ahsan. Pasangan anyar ini langsung dijajal di Eropa dalam Denmark Open dan France Open.

 “Berpisah sama Berry nggak sedih kok.  Mau pasangan sama siapapun, yang penting saya dan Berry sama-sama bisa maksimal prestasinya,” ujar Rian.

 Dia mempersembahkan kemenangan ini untuk ibunya yang akan kembali mejalani operasi tumor. Rian berharap kedua orangtua tambah semangat melihat dia menjadi juara anaknya juara.

 “Kalau saya, kemenangan ini untuk saya sendiri, ha ha ha. Soalnya 3 Oktober lalu, saya ulang tahun. Jadi ini kado buat saya,” tambah Berry. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger