www.smashyes.com

www.smashyes.com

Singkirkan Unggulan Teratas

Jumat, 14 Oktober 2016

Riky/Gloria membuat kejutan di Taipei 
WAKIL Indonesia masih menjaga asa juara di Chinese Taipei Masters 2016. Ini setelah pasangan ganda campuran Riky Widianto/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melaju ke babak semifinal.

 Mereka menekuk unggulan pertama Yong Kai Terry Hee/Tan Wei Han dari Singapura dengan 11-5. 11-6, 3-11, 11-5.  Riky/Gloria memegang kendali permainan dan mampu mengatur arah bola.

Mereka dengan mudah mengatasi serangan-serangan Hee/Tan. Pasangan Singapura ini juga kerap membuat kesalahan sendiri, terutama Tan yang sering membuang bola terlalu jauh ke luar lapangan.

Akan tetapi di game ketiga, Riky/Gloria sempat kewalahan menghadapi serangan-serangan Hee/Tan. Tertinggal 1-8, Riky/Gloria akhirnya merelakan game ketiga.

Namun mereka tak ingin game kelima dimainkan, Riky/Gloria langsung tancap gas di game keempat dan memimpin hingga 7-0. Terlalu jauh untuk mengejar, Hee/Tan akhirnya menyerah.


“Kami bisa menang hari ini. Komunikasi kami memang lebih baik di pertandingan hari ini, jadi pikiran dan hati lebih tenang, mainnya enak. Kami juga punya komitmen lebih, untuk tampil lebih baik dari sebelumnya,” kata Gloria seperti dikutip media PBSI

Di babak semifinal, Riky/Gloria akan berhadapan dengan Tang Chun Man/Tse Ying Suet, finalis Thailand Open Grand Prix Gold 2016 asal Hongkong. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger