www.smashyes.com

www.smashyes.com

Sudah Lewati Hasil Denmark Open

Rabu, 26 Oktober 2016

HASIL lebih bagus dipetik Mohammad Ahsan/Berry Angriawan.  Di turnamen kedua mereka sebagai pasangan, Ahsan/Berry mampu menembus babak II France Open 2016.

Pekan lalu, pasangan anyar tersebut langsung tersingkir di babak I Denmark Open 2016.   Ahsan/Berry kalah di babak pertama dari pasangan Choi Solgyu/Kim Gi-jung dari Korea Selatan dengan 21-23, 12-21.

Tapi, di babak pertama French Open 2016 di Paris pada Rabu waktu setempat (25/10/2016), Ahsan/Berry berhasil menaklukkan lawan dari Malaysia Yew Sin Ong/Ee Yi Teo dengan  straught 21-17, 21-17.

“Kami sudah lebih baik mainnya dari kemarin. Sudah tahu bagaimana mencari solusi untuk mendapatkan poin,” kata Berry seperti dikutip media PBSI.

Perbaikan, ungkap Ahsan, sudah dilakukan.Ini membuat mereka bisa main lebih tenang dan mengatur irama.

''Tidak terlalu terburu-buru, belajar dari pengalaman kemarin,” ungkap Ahsan.

Sayangkemenangan Ahsan/Berry tak bisa diraih oleh dua wakil Indonesia lainnya. Ganda campuran Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika dihentikan pemain campuran Skotlandia dan Inggris, Adam Hall/Lauren Smith, 20-22, 16-21. Sedangkan pasangan ganda putri, Tiara Rosalia Nuridah/Rizki Amelia Pradipta, ditaklukkan unggulan kelima asal Tiongkok Luo Ying/Luo Yu 13-21 dan 11-21.

“Lawan mereka sebenarnya nggak bisa mengandalkan teknik saja. Tetapi juga kekuatan dan ketahanan di lapangan. Kami sudah berusaha yang terbaik, tapi ternyata belum berhasil. Kebanyakan bola-bola lawan nggak cocok dengan tipe kami. Jadinya cukup susah buat diatasi,” jelas Tiara.. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger