www.smashyes.com

www.smashyes.com

Temani Ihsan dan Jonathan

Rabu, 26 Oktober 2016

INDONESIA menambah wakil di nomor tunggal putra France Open 2016.Ini setelah Anthony Ginting mampu lepas dari jeratan babak kualifikasi ajang berhadiah total USD 300 ribu tersebut.

Di babak kedua kualifikasi yang dilaksanakan di Paris pada Selasa waktu setempat (25/10/2016), Anthony mengalahkan Ygor Coelho De Oliveira dari Basil 21-14, 17-21, 14-11. Oliveira memutuskan mundur setelah mengalami kram kaki di tengah pertandingan.

“Di game pertama saya main normal aja. Bisa diatasi. Tapi masuk ke game dua, saya mulai nggak percaya diri. Sebaliknya lawan justru banyak ngasih bola-bola yang aneh-aneh. Saya makin banyak bikin salah juga. Game kedua saya jelek banget mainnya,” kata Anthony seperti dikutip media PBSI.

Pelatih tunggal putra Pelatnas Cipayung Hendry Saputra mengaku tidak puas dengan penampilan Anthony. Dia berharap Anthony bisa banyak mengambil pelajaran di pertandingannya kali ini, untuk menghadapi babak utama French Open 2016.

“Anthony belum stabil mentalnya. Kalau ketemu pemain-pemain top dia bisa menghadapi, tapi terkadang ketika ketemu pemain-pemain yang di bawahnya, ada banyak pikiran-pikiran yang mengganggu dia di lapangan. Dia harus bisa mengatasi ini. Kedepannya hal seperti ini tidak boleh lagi terjadi,” ucap Hendry.

Dengan kemenangan ini, Anthony berhasil menyusul dua pemain tunggal putra lainnya, yaitu Ihsan Maulana Mustofa dan Jonatan Christie.

Hanya, di  babak utama, ketiganya bakal berjuang keras untuk menembus babak II. Anthony akan menjajal Ajay Jayaram (India), Ihsan menantang unggulan unggulan keempat Tian Houwei (Tiongkok). Sedang Jonatan berhadapan dengan Xue Song dari Tiongkok. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger