www.smashyes.com

www.smashyes.com

Unggulan Teratas Langsung Tersingkir

Rabu, 05 Oktober 2016

Ihsan gagal mengatasi Suppanyu (foto:PBSI)
KEJUTAN langsung tersaji di hari I Thailand Open 2016. Unggulan teratas di tunggal putra, Ihsan Maulana Mustofa dipaksa langsung angkat koper.

Pebulu tangkis binaan Pelatnas Cipayung tersebut menyerah tiga game Suppanyu Avihingsanon dari Thailand dengan 17-21, 21-17, 18-21 di Bangkok pada Selasa waktu setempat (4/10/2016). Sebenarnya, di atas kertas, Ihsan jauh unggul dibandingkan lawan.

Saat ini, dia ada di ranking 23 dunia. Sedangkan Suppanyu di 174.

Ihsan pernah membuat lawannya tersebut menyerah di laga pemungkas nomor beregu SEA Games 2015. Saat itu, dia unggul 20-22, 21-16, 21-9. Sayang, di Vietnam Open di tahun yang sama, giliran wakil merah putih tersebut dihentikan dengan 21-17, 15-21, 19-21.

“Saya tidak bermain di penampilan terbaik saya hari ini. Banyak sekali pukulan-pukulan yang tidak pas, dan permainan saya cenderung monoton, kurang variasi,” kata Ihsan seperti dikutip media PBSI

Dia mengakui sebenarnya Suppanyu tidak banyak berubah dibanding pertemuan sebelumnya. Hanya, Ihsan bermain kurang bermain maksimal. ''Seharusnya saya bisa bermain lebih baik dari hari ini. Kecepatan kaki saya berkurang, rasanya pergerakan saya lambat sekali,” tambah Ihsan.

Kegagalan ini menjadi pil pahit beruntun. Pekan lalu, Ihsan juga gagal menjadi juara di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 di Jawa Barat. Ihsan dipermalukan mantan penghuni Pelatnas Cipayung yang membela Jawa Timur Wisnu Yuli. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger