www.smashyes.com

www.smashyes.com

Hayom Tantang Mantan Raja Sirnas

Jumat, 18 November 2016

KEPERKASAAN Dionysius Hayom Rumbaka belum habis. Meski, dia setahun absen dari panggung bulu tangkis.

Itu terbukti dengan masih bertahannya lelaki yang akrab disapa Hayom tersebut hingga babak semifinal Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Timur Open 2016. Tiket itu diperolehnya usai mengalahan rekan satu klubnya di Djarum Kudus, Thomi Azizan Mahbub, dengan straight game 21-19, 21-16 dalam pertandingan yang dilaksanakan di GOR Sudirman, Surabaya.

Sebelumnya, di babak II, Hayom memulangkah lebih cepat unggulan kedua Fikri Ihsandi Hadmadi. Wakil Tangkas tersebut menyerah dua game langsung 21-16,19-6. Game kedua tak dilanjutkan karena Fikri mengalami cedera.

Di babak semifinal, Hayom akan menantang unggulan ketujuh Alamsyah Yunus. Wakil JR Enkei Jakarta tersebut menundukkan Yoga Sidik dari ISTC Sukabumi dengan 21-9, 21-14. Alamsyah dikenal sebagai mantan raja sirnas karena beberapa tahun lalu dia selalu mendominasi ajang tersebut.

Di Sirnas Premier Seri Jawa Timur 2016, Hayom tak masuk daftar unggulan. Ini dikarenakan mantan tunggal ketiga Piala Thomas Indonesia tersebut tak punya ranking.

Setahun absen karena cedera yang memaksanya naik ke meja operasi membuat Hayom tak bisa berlaga di semua turnamen. Selama setahun, dia hanya menjalani terapi dan perawatan.

Semifinal lain akan mempertemukan sesama pebulu tangkis nonunggulan Evert Sukamta (Tangkas Jakarta) dengan Abdul Kadir Zailani (Mutiara Bandung). Evert menembus empat besar usai menghentikan asa Panji Akbar Sudrajat (ICTC Sukabumi) dengan 27-25, 21-16. Sedang Abdul menumpaskan perlawanan Vicky Angga Saputra (Tangkas) dengan 21-16, 21-12. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger