www.smashyes.com

www.smashyes.com

Bisa Surabaya, Bisa Juga Bandung

Minggu, 26 Februari 2017

Wijanarko, Imam Nahrawi, dan Achmad Budiharto


SUPERLIGA Badminton Indonesia (SBI) 2017 kelar Minggu petang (26/2/2017).  Musica menjadi juara di sektor beregu putra dan Mutiara memenangi beregu putri.

Dalam sisi penyelenggaraan, ajang yang menyediakan hadiah total lebih dari Rp 3 miliar tersebut juga sukses. Puncaknya pada final beregu putra. Penonton memadati DBL Arena, Surabaya, pada Minggu (26/2/2016).

“Ada peningkatan audience dibanding tahun lalu, kecuali waktu di final beregu putri memang ada paceklik. Tetapi kami memang sedang krisis bintang putri, jadi antusiasme penonton agak berkurang,” ujar Achmad Budiharto, Direktur SBI 2017 yang juga merupakan Sekretaris Jenderal PP PBSI, seperti dikutip media PBSI.

Ya, saat final beregu putri yang dilaksanakan Sabtu (25/2/2017), penonton tak terlalu banyak. Bahkan, jumlahnya tak sampai separo saat laga yang mempertemukan Mutiara dengan

Sementara itu, Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin mengatakan bahwa SBI tahun depan kemungkinan kembali akan dilangsungkan. Surabaya kembali menjadi kandidat. Namun, Bandung, Jawa Barat, juga menjadi saingan.

''Bisa juga di luar Surabaya biar tidak di sini terus. Namun, kota tersebut juga mudah di jangkau dari negara lain,'' jelas Budi, sapaan karib Achmad Budiharto. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger