www.smashyes.com

www.smashyes.com

Jepang Mulai Menakutkan (Lagi)

Minggu, 19 Februari 2017

JEPANG mulai menancapkan kuku prestasi. Usai merajai berbagai turnamen individu, kini mereka unjuk kekuatan di nomor beregu.

Negeri Matahari Terbit, julukan Jepang, menjadi pemenang di Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2017. Dalam final yang dilaksanakan Ho Chi Minh, Vietnam, Minggu waktu setempat (19/2/2017), Jepang menang telak 3-0 atas Korea Selatan (Korsel_.

Tiga partai awal, ganda putra, tunggal putri, dan tunggal putra disapu bersih Jepang. Kemenangan mereka dibuka oleh Takeshi Kamura/Keigo Sonoda yang menghentikan asa Kim Gi-jung/Yoo Yeon-seong dengan 21-15, 21-16.

Di laga kedua, Akane Yamaguhi juga menang dua game langsung 22-20, 23-21 atas Sung Ji-hyun. Jepang memastikan meraih posisi terhormat berkat kemenangan 21-13, 21-16 yang dipetik tunggal putranya  NAMA Ma Jin pernah disegani di pentas bulu tangkis dunia. Posisi ranking satu dunia pun pernah diduki di nomor ganda campuran.

 atas Jeon Hyeok-jin.
Sebenarnya, perjalanan terberat Jepang sudah dilalui. Di perempat final, mereka mengalahkan Indonesia dengan skor 3-2. Setelah sebelumnya, Jepang tertinggal lebih dulu 0-2.

Kemudian, di semifinal sesudahnya, giliran Tiongkok disikat dengan 3-1. Usai tertinggal 0-1 di partai pertama. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger