www.smashyes.com

www.smashyes.com

Ma Jin Gagal Sumbang Poin

Minggu, 19 Februari 2017

Ma Jin dan Manajer Djarum Fung Permadi
 NAMA Ma Jin pernah disegani di pentas bulu tangkis dunia. Posisi ranking satu dunia pun pernah diduki di nomor ganda campuran.

Perak olimpiade juga pernah diraih di London, Inggris, 2012. Saat itu, dia berpasangan dengan Xu Chen. Setahun kemudian, di Paris, 2013, Ma Jin meraih juara dunia dengan pasangan yang berbeda, Zheng Bo.

Sayang, tahun lalu, dia memutuskan mengundurkan diri dari pentas bulu tangkis. Namun, gadis 29 tahun tersebut muncul di DBL Arena, Surabaya, pada Minggu (19/2/2017). 

Ternyata, Ma Jin membela Djarum di ajang Superliga Badminton Indonesia (SBI) 2017. Hanya, penampilannya sudah tak segesit dulu.

Akibatnya, dia gagal menyumbangkan poin di beregu putri. Berpasangan dengan Gloria Emanuelle Widjaja, mereka kalah tiga game 21-19, 18-21, 19-21 atas pasangan Riko Imai/Nao Ono dari Kumamoto Saisunkan (Jepang). Akibatnya, Djarum pun kalah 1-3 yang akhirnya menjadi 1-4.

''Dia kelihatan lama gak berlatih. Gerakannya berat,'' kata Manajer Djarum Fung Permadi.

Ma Jin mengakui itu. Usai pensiun, dia tak banyak melakuan aktivitas bulu tangkis.

Waktunya banyak tercurah untuk mendirikan tempat latihan olahraga tepok bulu itu bersama rekan-rekannya. Hanya, Ma Jin mengaku senang dengan atmosfer bulu tangkis di SBI. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger