www.smashyes.com

www.smashyes.com

Tiongkok Kirim yang Terbaik di Jerman

Selasa, 28 Februari 2017

Lin Dan (foto: dailymail)
LEVEL German Open hanya grand prix gold.  Tapi, Tiongkok tak mau main-main dalam ajang yang menyediakan hadiah total USD 120 ribu tersebut, khususnya di tunggal putra.

Tiga andalannya, Chen Long, Lin Dan, dan Tian Houwei akan ikut ambil bagian. Bahkan, ketiganya menempati posisi unggulan secara berurutan. Dengan Chen Long sebagai unggulan kedua, Lin Dan (ketiga), dan Tian di posisi keempat.

Bisa jadi, Tiongkok punya strategi di balik pengiriman ketiganya. Ini sebagai upaya pemanasan sebelum berlaga dalam ajang All England yang dilaksanakan pekan depan di Birmingham, Inggris. Apalagi, selama ini, di sektor tunggal putra, Negeri Panda, julukan Tiongkok, selalu mendominasi.

Dua tahun terakhir, gelar terhormat disabet Lin Dan (2016) dan Chen Long (2015). Khusus Lin Dan, gelar tahun lalu membuat dia sudah mengoleksi lima gelar. Selain itu, kemenangannya tahun lalu juga membuat lelaki yang kini berusia 34 tahun tersebut menyelamatkan muka negaranya karena menjadi satu-satunya posisi terhormat yang bisa dibawa pulang ke negerinya.

Di German Open 2017 ini, ketiganya juga sudah dibendung. Para rival dari Indonesia, Korea Selatan, Jerman, dan Denmark tak mengirim kekuatan terbaik. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger