www.smashyes.com

www.smashyes.com

Tiongkok pun Gagal ke Final

Minggu, 19 Februari 2017

KEGAGALAN masih mengiri perjalanan Tiongkok. Mereka gagal menjadi juara pada Kejuaraan Beregu Asia 2017.

Bahkan, langkah Tiongkok sudah terhenti di babak semifinal. Adalah Jepang yang mampu mempermalukan Negeru Panda, julukan Tiongkok, tersebut. Jepang unggul 3-1 dalam laga semifinal yang dilaksanakan di Ho Chi Minh, Vietnam, pada Sabtu waktu setempat (18/2/2017).

Sebenarnya, Tiongkok sudah unggul lebih dulu. Pasangan ganda campuran anyar mereka, Zhang Nan/Chen Qingchen, menang ketat 22-20, 21-19 atas Arisa Higashino/Yuta Watanabe. Namun, Negeri Sakura, julukan Jepang, menyamakan kedudukan.

Tunggal putranya, Kenta Nishimoto unggul tiga game 10-21, 21-19, 21-17 atas Shi Yuqi. Jepang malah unggul berkat kemenangan Takeshi Kamura/Seigo Sonoda di ganda putra atas Li Junhui/Zheng Siwei 21-16, 16-21, 21-16.

Di partai keempat yang mempertandingkan tunggal putri, andalan Tiongkok Chen Yufei tak berdaya di tangan Akane Yamaguchi. Dia menyerah dua game langsung 15-21, 10-21.

Di babak final, Jepang akan berhadapan dengan Korea Selatan yang di semifinal mengalahkan Thailand dengan 3-1.

Tahun lalu di ajang Piala Thomas, Tiongkok gagal total. Di kandang sendiri, mereka terhenti di perempat final oleh Korea Selatan. Hanya, malu itu tertutupi di sektor putri dengan kembali menjadi pemenang di Piala Uber. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger