www.smashyes.com

www.smashyes.com

Di India Menjajal Kekompakan (Terus)

Senin, 27 Maret 2017

MULAI DARI BAWAH: Hendra/Tan Boon Heong
PENAMPILAN pasangan senior Hendra Setiawan/Tan Boon Heong belum seseuai ekpektasi. Keduanya sering tumbang di babak awal dalam ajang yang diikuti.

Hanya dalam debutnya di Syed Modi di India, Hendra/Boon Heong melangkah jauh hingga perempat final. Setelah itu, pasangan Indonesia/Malaysia tersebut sudah menyerah di 32 besar.

Ironisnya, kadang keduanya kalah oleh pasangan yang secara kualitas di bawah mereka. Seperti di Thailans Masters dan German Open 2017.

Hanya, kedua mantan pebulu tangkis yang pernah sama-sama duduk di ranking 1 dunia bersama pasangan sebelumnya itu menyadari. Mereka butuh waktu untuk bisa kompak dan saling memahami.

''Di atas kertas, kami adalah pasangan yang kuat,'' kata Boon Heong seperti dikutip dari situs BWF.

Hanya, tambahnya, di nomor ganda, perpaduan yang baik sangat penting. Mereka berdua, jelas Boon Heong, khawatir dengan pasangannya dan level yang diikuti.

''Di India, kami bisa mengukur standar permainan,'' ucap lelaki yang dulu berpasangan dengan Koo Kien Keat tersebut.

Di India Open yang berlangsung pekan ini, Hendra/Boon Heong memulai langkahnya dari babak kualifikasi.Keduanya dijajal pasangan tuan rumah Rohit Raturi/Mohit Tiwari.

Di atas kertas, mereka aka menang mudah. Hanya, untuk bisa menembus babak utama, Hendra/Boon Heong harus bisa menyingkirkan pasangan Inggris yang ditempatkan sebagai unggulan kedua babak kualifiasi Ben Lane/Sean Vendy dari Inggris.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger