www.smashyes.com

www.smashyes.com

Hanna Menuju Babak Akhir

Sabtu, 25 Maret 2017

Hanna Ramadini jadi unggulan teratas
LANGKAH Hanna Ramadini di Polandia Open 2017 terus berlanjut. Tunggal putri yang kini digembleng di Pelatnas Cipayung tersebut sudah menembus babak semifinal.

Tiket tersebut diperolehnya usai mengalahkan Mariya Mitsova dari Bulgaria dengan dua game langsung 21-17,21-13 dalam pertandingan yang dilaksanakan di Warsawa pada Jumat waktu setempat (25/3/2017). Pertemuan ini merupakan yang pertama bagi kedua pebulu tangkis.

Bagi Hanna, menembus babak semifinal memang sudah dipredksi sejak awal. Alasannya, pebulu tangkis 22 tahun tersebut diunggulkan di posisi teratas.

Turnamen yang masuk kategori challenge di Eropa Timur itu merupakan ajang ketiga baginya selama tahun ini. Dua event sebelmnya yang diikuti oleh Hanna adalah Malaysia Masters dan India Grand Prix Gold.

Di negeri jiran, Hanna terhenti di babak kedua usai dikalahkan Sania Nehwal dari India dengan straight game 17-21, 12-21. Kemudian bulan lalu, Hanna harus mengakui ketangguhan rekannya sendiri di Pelatnas Cipayung Gregoria Mariska dengan 19-21, 14-21 di India Grand Prix Gold.

Di babak semifinal Polandia Open 2017, Hanna menunggu pemenang antara Yui Hashimoto, unggulan ketiga dari Jepang, dan Natalia Perminova, unggulan kelima dari Bulgaria. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger