www.smashyes.com

www.smashyes.com

Harus Hadapi Kandidat Juara

Kamis, 16 Maret 2017

PISAH: Tontowi saat masih bersama Liliyana Natsir
TONTOWI Ahmad/Liliyana Natsir masih duduk di posisi ketiga. Namun, bukan jaminan keduanya selalu dipasangkan.

Kali ini, PP PBSI memisahkan kembali keduanya. Tontowi dipasangkan dengan Gloria Emanuelle Widjaja. Keduanya diberi kesempatan berlaga di Swiss Open 2017. Sedangkan Liliyana diistirahatkan.

 Sebenarnya, keputusan ini cukup mengejutkan. Kok bisa? Ini karena pekan lalu Tontowi/Liliyana masih dipasangkan di All England 2017.

 Hasilnya memang tak sesuai harapan. Ditarget menjadi juara, keduanya hanya sampai babak perempat final.

 Tontowi/Liliyana dihentikan oleh pasangan Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock dalam pertarungan tiga game 21-16, 19-21, 12-21.

 Bagi pasangan merah putih tersebut, All England bukan ajang yang asing. Tontowi/Liliyana sudah pernah tiga kali menjadi juara beruntun (2012, 2013,dan 2014).  Tahun lalu, keduanya juga membuat prestasi spektakuler dengan membawa pulang emas dari ajang Olimpiade 2016 Rio de Janeiro, Brasil.

 Di Swiss Open 2017, Tontowi/Gloria harus memulai langkahnya dari babak kualifikasi. Untung, rintangan awal bisa dilalui dan mampu berlaga di babak utama.

 Hanya di babak kedua, keduanya menemui lawan berat. Pasangan yang sama-sama berasal dari klub Djarum Kudus tersebut menantang unggulan teratas Zheng Siwei/Chen Qingchen (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger