www.smashyes.com

www.smashyes.com

Punya Harapan Ketemu Teman di Final

Jumat, 31 Maret 2017

LAWAN: Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding (badminton.dk)
KANS menjadi juara di India Open 2017 masih terjaga. Dua wakil ganda putra Indonesia berhasil lolos ke babak semifinal event yang masuk kategori super series tersebut.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi wakil pertama yang lolos dengan mengalahkan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia), dengan dua game langsung, 21-18, 22-20 dalam pertandingan yang dilaksanakan di New Delhi pada Jumat waktu setempat (31/3/2017).

Ini adalah pertemuan perdana Marcus/Kevin melawan Ivanov/Sozonov. Di atas kertas, Marcus/Kevin, yang merupakan unggulan keempat, memang lebih dijagokan, sedangkan ganda Rusia ini menempati posisi kedelapan dalam daftar unggulan.

''Shuttlecock yang dipakai lajunya kencang, jadi harus bermain menyerang duluan. Postur tubuh lawan yang tinggi-tinggi juga membuat kami harus menerapkan permainan serang, karena kalau diserang duluan sama mereka, smash nya kencang,” kata Kevin seperti dikutip media PBSI
Marcus/Kevin menang di bola-bola depan net.Mereka punya kesempatan untuk menyerang.

''Mereka harus banyak main bola-bola datar karena lawan postur tubuhnya tinggi, jadi harus main menyerang dan temponya cepat,” ujar Aryono Miranat, Asisten Pelatih Ganda Putra PP PBSI.

Pada babak semifinal, Marcus/Kevin akan berjumpa dengan Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding asal Denmark. Partai ini merupakan laga ulangan semifinal All England 2017. Saat itu, pertandingan berlangsung sangat ketat.

''Kami siap mau lawan siapa saja, sudah sampai semifinal pasti semua lawan itu bagus,'' ucap Kevin.

Lawan Duo Mads, Marcus/Kevin harus benar-benar fokus dan mengurangi kesalahan sendiri. ''Bisa dilihat di All England kemarin, lawan sangat kuat dan ulet,” tambah Aryono.

Pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi mengikuti langkah Marcus/Kevin ke semifinal  setelah berhasil menghadang wakil Taiwan, Lee Jhe-Huei/Lee Yang, dengan skor tipis 22-20, 25-23.(*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger