www.smashyes.com

www.smashyes.com

Sudah Layak ke Babak Utama

Selasa, 28 Maret 2017

POIN: Hendra/Boon Heong di Thailand Masters
TEMPAT di babak utama India Open akhirnya bisa diisi oleh Hendra Setiawan/Tan Boon Heong. Di babak final kualifikasi yang dilaksanakan di New Delhi pada Selasa waktu setempat (28/3/2017), pasangan ganda putra beda negara ini menumbangkan unggulan kedua asal Inggris Ben Lane/Sean Vendy dengan dua game langsung 21-14, 1-10.

Sebelumnya, di babak pertama kualifikasi, Hendra/Boon Heong menghentikan perlawanan wakil tuan rumah Rohit Raturi/Mohit Tiwari dengan 21-13, 21-11.  Pasangan Indonesia/Malaysia ini harus memulai langkahnya di India dari babak kualifikasi karena ranking yang jeblok.

 Memulai berpasangan dari ranking 256, kini  Hendra/Boon Heong sudah ada di kisaran 100 besar, tepatnya 93 dunia. Seharusnya, posisi tersebut bisa lebih baik lagi. Sayang, dalam beberapa turnamen yang diikuti, pasangan yang sama-sama pernah menduduki ranking satu dunia bersama rekan sebelumnya tersebut banyak tumbang di babak awal.

 Di babak utama, Hendra/Boon Heong berjumpa lawan ringan. Mereka dijajal pasangan India lainnya, Ketan Chahal/Tanveer Gill.

 Hanya, di babak kedua, pasangan senior ini bisa menemui lawan berat. Di atas kertas, pasangan unggulan teratas Goh V Shem/Tan Wee Kiong dari Malaysia sudah menunggu. Jika terjadi, ini akan menjadi pertemuan perdana. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger