www.smashyes.com

www.smashyes.com

Dua Sahabat Bisa Bertarung Kembali

Kamis, 27 April 2017

Chong Wei (kiri) berpelukan dengan Lin Dan (foto:thestar)
BAKAL kembali bertemunya dua legenda, Lee Chong Wei (Malaysia) dan Lin Dan (Tiongkok), terbuka. Langkah keduanya sudah sampai perempat final Kejuaraan Asia 2017.

 Artinya, tinggal selangkah lagi, dua rival yang juga dua sahabat tersebut adu kemampuan di lapangan. Syaratnya, Chong Wei dan Lin Dan harus bisa mengalahkan lawan-lawannya.

 Di perempat final, Chong Wei, yang diunggulkan di posisi teratas, akan ditantang Hsu Jen Hao dari Taiwan. Meski tak terkenal, tapi Hao bisa mengirimkan trauma kedua bagi Chong Wei.

 Kok bisa? Ya, selama empat kali pertemuan, Chong Wei memang menang tiga kali. Tapi ironisnya, dalam pertemuan terakkhir di France Open 2016, dia menelan kekalahan. Saat itu, lelaki yang mendapat gelar Datuk tersebut kalah WO.

 Sedangkan Lin Dan akan bersua dengan lawan yang bukan kelas sayur. Super Dan dijajal Chou Tien Chen yang juga dari Taiwan.Dalam lima kali pertemuan, Lin Dan pernah kalah.

  Sementara, jika nanti bertemu, mereka akan semakin memperpanjang daftar duel ,meet. Chong Wei sudah 38 kali berjumpa dengan Lin Dan.Hasilnya, Lin Dan masih unggul 26 kali.

 Bahkan, dalam pertemuan terakhir, Chong Wei menelan malu. Di kandang sendiri dalam Malaysia Open Super Series Premier 2017, dia kalah dua game langsung 19-21, 14-21. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger