www.smashyes.com

www.smashyes.com

Hanya Tinggal Praveen/Debby

Kamis, 27 April 2017

Praveen/Debby saat berlaga di babak II (foto;PBSI)
PELUANG Indonesia menempatkan juara di Kejuaraan Asia 2017 semakin tipis. Kini, hingga babak perempat final, merah putih hanya menempatkan satu wakil.

Duta semata wayang yang bertahan adalah pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto.  Ini setelah pasangan unggulan kelima ini memulangkan wakil Korea Selatan , Choi Solgyu/Chae Yoo-jung, dengan dua game langsung 21-12, 21-13 dalam pertandingan yang dilaksanakan di Wuhan, Tiongkok, pada Kamis waktu setempat (27/4/2017).

Berbeda dengan sejumlah pertemuan sebelumnya, kali ini Praveen/Debby betul-betul tak memberi kesempatan kepada Choi/Chae untuk mengembangkan permainan. Dari game pertama pun perolehan angka selalu terpaut jauh.Praveen/Debby kini unggul dengan skor 3-2 dalam catatan rekor pertemuan dengan wakil Negeri Ginseng, julukan Korea Selatan, tersebut.

''Pertandingan tadi tidak terlalu rumit. Kami selalu menekan lawan dari awal game. Choi kelihatan sekali tidak enak mainnya, kali ini lebih mudah dibanding pertemuan sebelumnya,” kata Praveen kepada media PBSI.

 Pada babak perempat final, Praveen/Debby akan bertemu antara Wang Yilyu/Huang Dongping (Tiongkok).  Keduanya menang 21-11, 21-18 atas Lin Chia Yu/Wu Ti Jung (Taiwan). Praveen/Debby tercatat sudah dua kali menang dari Yu/Jung.

 Sayang, wakil-wakil Indonesia lainnya langsung angkat koper dan gagal menembus perempat final. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger