www.smashyes.com

www.smashyes.com

Jonatan Kalahkan Rekan Satu Kamar

Rabu, 05 April 2017

LANGKAH Anthony Ginting di Malaysia Open 2017 terhenti. Sayang, yang mengalahannya adalah rekannya sendiri, Jonatan Christie, dengan dua game langsung 21-17, 21-12 di Kuching, Sarawak,pada Rabu waktu setempat (5/4/2017).

Jonatan Christie menundukkan Anthong Ginting (foto; PBSI)

Meskipun sudah mengamankan tempat di babak kedua, namun Jonatan sempat menyayangkan hasil undian yang mempertemukan dirinya dan Anthony di babak awal. “Kenapa dari semua pemain, saya harus bertemu Ginting? Pertama, kami sudah sering latihan bersama di pelatnas, kami sudah sama-sama tahu kekuatan dan kelemahan masing-masing. Kedua, pemain pelatnas di sini kan cuma bertiga, saya, Ginting dan Firman (Abdul Kholik). Kenapa saya harus ketemu teman sendiri?” kata Jonatan usai laga seperti dikutip media PBSI.

 Yang menyedihkan lagi, tambahnya, Anthony adalah rekan satu kamarnya di Pelatnas Cipayung. Bahkan, di negeri jiran, keduanya pun satu

'' Jadi malam sebelum tanding, sempat diam-diaman, ya profesional saja. Tadi di lapangan juga agak canggung kalau mau teriak saat dapat poin, ha ha ha,” ucap ungkapnya.

Di babak kedua, Jonatan berjumpa dengan wakil Taiwan Chou Tien Chen. Rekan Jonatan di Musica dalam Superliga 2017 tersebut mengalahkan Hans-Kristian Vittinghus dengan 22-20, 21-12.

Jonatan belum pernah berjumpa dengan Tien Chen. Hanya, dalam pertandingan nanti, posisi tak diunggulkan.

Selain itu, wakil Indonesia lainnya, Tommy Sugiarto juga memetik kemenangan. Mantan penghuni pelatnas tersebut mengalahkan dua Marc Zwiebler dari Jerman dengan dua game langsung 21-13, 21-9.(*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger