www.smashyes.com

www.smashyes.com

Kalah, Tontowi/Liliyana Salahkan Jadwal

Sabtu, 08 April 2017

TONTOWI Ahmad/Liliyana Natsir gagal mempertahankan gelar di Malaysia Open 2017. Langkah pasangan ganda campuran terbaik Indonesia tersebut hanya sampai babak semifinal.

Dalam semifinal yang dilaksanakan di Kuching, Sarawak, Sabtu waktu setempat (8/7/2017), Tontowi/Liliyana, yang diunggulkan di posisi kedua, menyerah di tangan wakil Tiongkok Lu Kai/Huang Yaqiong, dengan 8-21, 16-21.

Ini adalah kali pertama Tontowi/Liliyana ditaklukkan Kai/Yaqiong. Sebelumnya mereka memenangkan enam pertarungan.

 Tontowi/Liliyana pun mengakui kalau mereka tampil dibawah permainan normal mereka biasanya.Pasangan peraih emas Olimpiade Rio 2016 Brasil itu menyayangkan susunan jadwal pertandingan yang kurang menguntungkan.

Di laga perempat final Jumat malam, Tontowi/Liliyana bertarung sengit melawan Choi Solgyu/Chae Yoo-jung dari Korea Selatan. Laga yang berakhir dengan skor 16-21, 23-21, 22-20 ini berlangsung dalam durasi 82 menit.

 “Penampilan kami hari ini memang bisa dibilang underperformed. Dari segi tenaga, pertandingan di perempat final sangat menguras energi, kami berharap dapat recovery dan istirahat lebih lama, tetapi kami kaget saat melihat jadwal pertandingan. Semalam kami sampai hotel jam 12 malam, dan hari ini dari pagi sudah harus bersiap tanding lagi,” kata Liliyana seperti dikutip media PBSI.

 Selain itu, pasangan Tiongkok, ungkapnya, tampil lebih baik dan mereka sedang percaya diri setelah juara di All England dan India Open 2017. Liliyana tak ingin hal tersebut jadi kambing hitam.

''Pasti mengganggu di lapangan, tetapi saya nggak pikirin, yang penting fokus ke pertandingan saja,” tambah Liliyana.(*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger