www.smashyes.com

www.smashyes.com

Lin Dan Cari Pelampiasan

Senin, 24 April 2017

Lin Dan ketika berlaga di All England 2017 (foto:chinadaily)
DI Tiongkok Masters 2017 pekan lalu terjadi kejutan besar.Lin Dan, yang digadang-gadang bakal menjadi juara di kandang sendiri, terjegal di semifinal.

Dia dipermalukan oleh juniornya,Qiao Bin, dengan tiga game 16-21,21-15, 14-21. Padahal,Lin Dan semula susah dibendung.

Bagi Super Dan, julukan Lin Dan, di sudah enam kali menjadi juara di Tiongkok Masters. Apalagi, pekan sebelumnya, dia baru saja menjadi juara di Malaysia Open yang masuk kategori super series premier.

Tentu, kekalahan ini membuat Lin Dan mencari pelampiasan. Kebetulan, ajang yang diikuti Lin Dan ada di Tiongkok, yakni Kejuaraan Asia 2017.

Namun, bukan hal yang mudah bagi suami mantan ratu bulu tangkis dunia Xie Xingfang tersebut menjadi pemenang. Tantang berat sudah dilakoninya di babak I.

Lin Dan ditantang wakil Korea Selatan Lee Dong-keun. Hanya selama ini, dia selalu menang atas lawannya yang kini berperingkat 30 dunia tersebut. Enam kali bertemu, Super Dan, julukan Lin Dan, selalu unggul.

Di babak kedua, peraih dua emas olimpiade, Beijing 2008 dan London 2012, tersebut besar kemungkinan berjumpa dengan Wong Wing Ki. Pebulu tangkis Hongkong ini pernah sekali mengalahkan Lin Dan dalam empat kali pertemuan.

Lin Dan kembali tak boleh lengah. Jika tidak,hasil pahit di Tiongkok Masters 2017 pekan lalu bisa terulang. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger