www.smashyes.com

www.smashyes.com

Malaysia Harapkan Zulfadli-Wei Feng

Kamis, 20 April 2017

Zulfadli bakal jadi andalan di SEA Games 2017
MALAYSIA tak mau main-main di SEA Games 2017, khususnya cabang olahraga (cabor) bulu tangkis. Mereka tetap akan menampilkan skuad terbaik dalam ajang yang dilaksanakan di kandang sendiri, Kuala Lumpur, pada Agustus mendatang.

Negeri jiran telah mendaftarkan 36 pebulu tangkis dalam ajang dua tahunan bangsa-bangsa Asia Tenggara tersebut. Mereka nantinya akan dipilih 10 putra dan 10 putri.

 Mantan juara dunia junior Zulfadli, yang sekarang menduduki peringkat dua nasional, dan juara bertahan Wei Feng, yang kini di posisi keempat, masuk dalam daftar itu. Seperti dikutip media Malaysia, dalam daftar BAM (Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia) ada juga  peringkat satu dunia Lee Chong Wei, Iskandar Iskandar Zulkarnain (No 34), Lee Zii Jia (No 117), R. Satheishtharan (No 123), Lim Chi Wing (No 134), dan  Tan Jia Wei (No 139).

 Hanya, Chong Wei (tungal putra), Goh V Shem/Tan Wee Kiong (ganda putra), dan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (ganda campuran) tampaknya tak bisa tampil. Mereka lebih dipersiapkan ke Kejuaraan Dunia di Glasgow, Skotlandia.

 Ini disebabkan waktu kedua ajang tersebut bertubrukan.SEA Games dilaksanakan 19-30 Agustus. Sedangkan Kejuaraan Dunia digelar 21-27 Agustus.

 Mantan pelatih nasional Malaysia yang kini menangani Sports Affair mengharapkan agar pebulu tangkis yang tampil nanti adalah yang terbaik. Baginya,Zulfadli dan Wei Feng masih layak masuk karena dianggap terbaik.

“Pengurus memang yang akan memilih. Tapi, sekarang, Zulfadli dan Wei Feng sekarang motivasinya lagi tinggi,'' ujarnya. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger