www.smashyes.com

www.smashyes.com

Menunggu Pemenang Partai Ke-38

Minggu, 09 April 2017

DI nomor tunggal putra, Lee Chong Wei dari Malaysia dan Lin Dan (Tiongkok) sudah termasuk kategori senior. Kini, usia keduanya sudah menginjak kepala 3.

Chong Wei sudah 35 tahun dan Lin Dan setahun di bawahnya. Meski sudah uzur, tapi keduanya tetap susah dikalahkan.

Bahkan, kini, di Malaysia Open 2017, Chong Wei dan Lin Dan kembali bertemu. Itu setelah keduanya mengalahkan lawan-lawannya di babak semifinal yang dilaksanakan di Kuching, Sarawak, pada Sabtu waktu setempat (8/4/2017).

Chong Wei, yang diunggulkan di posisi teratas, menang mudah dua game 21-12, 21-9 atas Wong Wing Ki (Hongkong) dan Lin Dan memupus asa pebulu tangkis Korea Selatan Son Wan-ho dengan tiga game 27-25,19-21, 21-16.

Sepanjang karir, pertemuan nanti menjadi duel ke-38 kali.Hanya pertarungan kedua sahabat ini di lapangan masih dimenangkan LIn Dan.

Super Dan, julukan Lin Dan, menang 25. Hanya, dalam dua kali pertemuan terakhir, Chong Wei lebih beruntung. Dia menang di Kejuaraan Asia 2016 dan Olimpiade Rio 2016.

Sayang, kemenangan di Rio tersebut bukan di final. Chong Wei melakukannya di semifinal.

Di perebutan emas, dia kalah oleh wakil Tiongkok lainnya yakni Chen Long. Sehingga, dia tiga kali beruntun hanya memperoleh perak setelah sebelumnya ditundukkan Lin Dan di Beijing 2008 dan London 2012.(*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger