www.smashyes.com

www.smashyes.com

Pasangan Baru Korsel Bisa Menghadang

Senin, 10 April 2017

Sinyo/Kevin jadi unggulan I di Singapore Open
SELAMA karirnya, Kevin Sanjaya dan Marcus 'Sinyo' Fernaldi Gideon belum pernah jadi unggulan teratas. Bahkan, itu saat mereka masih berpasangan dengan tandem lamanya.

Dulu, Kevin dipasangkan dengan Selvanus Geh dan Sinyo dengan Markis Kido. Namun, sekarang, mereka menjadi kandidat kuat di Singapore Open 2017.

 Ini tak lepas dari capaian Sinyo/Kevin. Saat drawing dilakukan, keduanya menempati posisi nomor satu dunia di nomor ganda putra. Juara di All England 2017 dan India 2017 melesatkan pasangan muda ini menduduki posisi teratas.

 Bahkan, posisi itu akan ditempati lagi pekan ini. Alasannya, Sinyo/Kevin baru saja menjadi juara di ajang super series premier, turnamen tertinggi di level BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia).

 Dengan posisi unggulan teratas, di babak awal, keduanya menemui lawan yang ringan di Negeri Singa, julukan Singapura. Pada penampilan perdana turnamen berhadiah total USD 350 ribu tersebut, mereka  akan dijajal pasangan yang lolos dari babak kualifikasi.

 Besar kemungkinan, Sinyo/Kevin berjumpa dengan pasangan Korea Selatan. Di grup atas kualifikasi ada Kim Jae-hwan/Yoo Yeon-seong dan Choi Solgyu/Kim Gi-jung.

 Nama Yoo Yeon-seong dan Kim Gi-jung tak bisa dipandang sebelah mata. Yeon-seong pernah ditakuti di nomor ganda putra saat berpasangan dengan Lee Yong-dae. Sementara Gi-jung sering jadi penjegal pasangan kuat saat dengan Kim Sa-rang.

 Meski diunggulkan di posisi pertama, tapi Sinyo/Kevin tak berharap banyak bisa menjadi juara. Kelelahan yang mendera bisa menjadi sandungan untuk bisa menciptakan empat gelar secara beruntun (quat-trick). (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger