www.smashyes.com

www.smashyes.com

Pasangan Gaek Hentikan Langkah Quat-trick

Sabtu, 15 April 2017

Sinyo/Kevin terhenti di semifinal Singapore Open (foto:PBSI)
RENTETAN kemenangan Marcus 'Sinyo' Gideon Fernaldi/Kevin Sanjaya terhenti. Mereka harus menyerah kepada pasangan gaek asal Denmark, Mathias Boe/Cartsen Mogensen.

Sinyo/Kevin kalah dengan rubber game 21-11, 11-21, 14-21 di babak semifinal Singapore Open 2017 pada Sabtu waktu setempat (15/4/2017). Sebelumnya mereka selalu menang. Bahkan, pasangan yang dijuluki Minion itu melakukan hat-trick atau tiga gelar berurut pada All England Open, India Open dan, Malaysia Open 2017.

''Namanya permainan. kadang menang, kadang kalah. Tapi kami puas aja dengan penampilan kami selama tahun ini,'' kata Kevin seperti dikutip media PBSI.

 Sinyo menambahkan, faktor stamina menjadi masalah. Ini, ujarnya, karena mereka sudah bertanding belasan kali tanpa henti.

''Tenaga kami juga sudah agak habis. Tadi juga berasa capek pas  game kedua diangkatin gitu, kaya kurang powernya,'' ungkapnya.

 Sinyo/Kevin membuka pertandingan semifinal ini dengan kemenangan. Penerapan bola-bola pendek dikatakan keduanya, menjadi strategi mereka untuk memperoleh poin.

 Namun memasuki game kedua dan ketiga, Sinyo/Kevin mulai dibuat kesulitan dengan rapatnya pertahanan lawan. Ditambah lagi tenaga mereka sudah mulai menurun. Ganda nomor satu dunia ini pun harus mengakui keunggulan Boe/Mogensen.

''Lawan hari ini mainnya rapat, nggak gampang mati. Tenaga kami sudah jauh lebih menurun dari sebelum-sebelumnya. Tiap hari kerjaannya cuma main terus, nggak pernah latihan yang lain. Jadi menurun banget tenaganya, jelas Kevin.(*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger