www.smashyes.com

www.smashyes.com

Sakit, Jonatan Ikut Absen

Selasa, 25 April 2017

Jonatan Christie gagal berlaga di Kejuaraan Asia 2017
KEKUATAN Indonesia di Kejuaraan Asia 2017 kembali tereduksi.Salah satu andalan di nomor tunggal putra, Jonatan Christie, absen dalam Kejuaraan yang dilaksanakan di Wuhan, Tiongkok,25-30 April 2017 ini.

 Sebelumnya, tiga ganda andalan juga dipastikan mundur. Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi 'Sinyo'' Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mundur karena Sinyo mengalami back injury. Sedangkan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juga batal berlaga di Wuhan karena Liliyana masih dalam tahap pemulihan cedera lutut kanan. Di ganda putri, ada pasangan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani yang mundur karena Anggia cedera hamstring paha kanan.

"Jonatan sedang tidak fit dan ada infeksi virus, jadi dokter menyarankan untuk tidak bertanding dulu," ujar Susy Susanti, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI seperti dikutip media PBSI.

Dia mengakui absennya Jonatan memberikan berpengaruh kekuatan Indonesia. Bukan cuma Jonatan, tambah Susy, tiga pasangan lainnya juga.

Jonatan sendiri mengaku  dia sudah merasa tak enak badan beberapa hari belakangan. Ternyata, ungkapnya, setelah kemarin memeriksakan diri ke dokter, dinyatakan tidak boleh bertanding.

''Saya memang pasti batal ke Kejuaraan Asia karena sakit. Sudah tidak enak badannya beberapa hari yang lalu. Setelah cek ke dokter, ternyata tidak diperbolehkan tanding ," ujar Jonatan.

Dengan absennya Jonatan, maka sektor tunggal putra Indonesia diwakili tiga pebulu tangkis yaitu Tommy Sugiarto, Anthony Sinisuka Ginting, dan Ihsan Maulana Mustofa. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger