www.smashyes.com

www.smashyes.com

Siapa Bisa Hadang Lin Dan

Minggu, 16 April 2017

Lin Dan tengah berada di puncak penampilan
CHINA Masters punya kesan mendalam bagi Lin Dan. Legenda hidup nomor tunggal putra tersebut menjadi juara saat ajang tersebut kali pertama dilaksanakan pada 2005.

Bahkan, tahun lalu, dia kembali turun. Hasilnya, Lin Dan tetap menjadi juara.

 Dalam turnamen yang kini masuk dalam level grand prix gold tersebut, suami dari mantan ratu nomor tunggal Xie Xingfang tersebut sudah enam kali naik ke podium terhormat.

 Pada 2016, Lin Dan mengalahkan kompatriot (rekan senegara) Chen Long.Di Jiangsu, Super Dan, julukan Lin Dan, menang dua game langsung 21-17, 23-21.

 Tahun ini, Lin Dan kembali turun. Dengan ranking yang dimiliki, dua kali peraih emas olimpiade, Beijing 2008 dan London 2012, tersebut ditempatkan sebagai unggulan teratas.

 Dari undian yang ada, dia tak akan mengalami banyak kesulitan untuk menembus final. Bahkan, pintu juara pun terbuka bagi lelaki 34 tahun tersebut.

 Selain itu, konfidensi Lin Dan tengah tinggi. Alasannya, dia baru saja menjadi juara di turnamen super series premier, Malaysia Open 2017.

 Ini menjadi gelar pertamanya di turnamen tersebut. Lawan yang dikalahkannya pun bukan sembarangan, Lee Chong Wei, asal Malaysia. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger