www.smashyes.com

www.smashyes.com

Tontowi/Liliyana Pulang Terlalu Dini

Selasa, 11 April 2017

Tontowi/Liliyana usai kalah di babak I (foto;PBSI)
KEJUTAN langsung tersaji di hari perdana Singapore Open 2017. Unggulan kedua nomor ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, harus angkat koper lebih dini.

 Pasangan andalan Indonesia dalam turnamen berhadiah total USD 350 ribu tersebut dipermalukan wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai 14-21 dan 16-21 dalam pertandingan yang dilaksanakan di National Indoor Singapore pada Selasa waktu setempat (11/4/2017)..

''Kami tampil under perform hari ini,'' kata Liliyana singkat usai pertandingan seperti dikutip media PBSI.

 Penampilan Tontowi/Liliyana sejak awal memang tak begitu baik. Mereka kerap melakukan kesalahan sendiri dan terus tertinggal dari lawan.  Keduanya bahkan tercatat tak pernah mendekati poin lawan pada game pertama.

Di game dua, Tontowi/Liliyana sempat membuka peluang dengan unggul tipis di poin-poin awal, 4-2. Namun setelah itu, mereka kerap beradu angka dengan ketat, hingga akhirnya balik tertinggal dari Puavaranukroh/Taerattanachai.

''Saya mainnya terasa kurang in di lapangan. Terus saya banyak melakukan kesalahan sendiri. Selain itu juga kami telat panas dari awal. Dari komunikasi juga kami hari ini agak kurang,'' ungkap Tontowi.

Hasil ini pun memupuskan harapan Tontowi/Liliyana untuk bisa melampaui capaiannya dari tahun lalu. Di Singapore Open Super Series 2016, Tontowi/Liliyana finis sebagai semifinalis. Mereka juga pernah juara pada 2011, 2013, dan 2014. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger