www.smashyes.com

www.smashyes.com

Yang Pertama bagi Lin Dan

Minggu, 09 April 2017

Lin Dan (kiri) bertukar kaos dengan Chong Wei (foto:thestar)
RASA penasaran Lin Dan di Malaysia Open terobati. Pebulu tangkis Tiongkok tersebut akhirnya mampu menjadi pemenang dalam ajang yang tahun ini masuk kategori super series premier tersebut.

 Gelar itu diraihnya usai menundukkan andalan tuan rumah yang juga diunggulkan di posisi teratas Lee Chong Wei dengan dua game langsung 21-19, 21-14. Duel dua legenda tersebut berlangsuyng di Stadium Perpaduan Jaya, Kuching, Sarawak, pada Minggu waktu setempat (9/4/2017).

Kemenangan ini juga menggalkan Chong Wei untuk menggapai gelar ke-12 nya. Sebenarnya, Lin Dan sudah tiga kali menembus babak pemungkas.Namun, dia gagal pada 2005, 2006, dan 2015.

 Bagi Lin Dan, keberhasilan di Malaysia Open membuatnya mengoleksi gelar bergengsi di semua turnamen besar. Selain itu, ini juga menjadi kemenangan ke-26 dari 38 kali pertemuan.

 ''Sungguh luar bisa dapat mengalahkan Chong Wei di kandangnya sendiri. Ini gelar pertama saya di Malaysia,'' kata Lin Dan seperti dikutip media Malaysia.

 Dia mengaku selalu memberikan yang terbaik jika bersua dengan Chong Wei. Pada 2017, ungkapnya, merupakan salah satu partai terbaik yang dijalaninya bersama lawannya yang diberi gelar Datuk oleh Pemerintah Malaysia tersebut.

 Chong Wei mengakui game pertama sangat menentukan. Apalagi, dia sempat memimpin.

 ''Tapi, saya melakukan banyak kesalahan sehingga dia kehilangan fokus,'' ujar lelaki yang kini berusia 35 tahun tersebut. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger