www.smashyes.com

www.smashyes.com

13 Negara Serbu Surabaya

Minggu, 07 Mei 2017

Suasana press conference di Gunawangsa, Surabaya
SURABAYA punya daya pikat yang tinggi di bulu tangkis. Buktinya, setiap event yang dilaksanakan di Kota Pahlawan, julukan Surabaya, selalu diserbu peserta.

Bukan hanya dari dalam negeri. Peserta dari mancanegara pun berbondong-bondong datang. Bukti terakhir adalah Victor Surabaya International Series 2017 dan Bank Jatim Victor Open 2017. Sebanyak 1.261 pebulu tangkis ikut ambil bagian dalam turnamen yang dilaksanakan di GOR Sudirman pada 8-14 Mei tersebut.

"Jumlahnya meningkat dibandingkan tahun lalu.'' jelas Ketua Panitia Fuad Bernardi kepada wartawan di Hotel Sahid Gunawangsa, Surabaya, Minggu (7/5/2017).

 Peserta tersebut berasal dari 13 negara. Selandia Baru, ujar Fyad, adalah negara yang terakhir mendaftar. Sebelumnya sudah ada nama Indonesia selaku tuan rumah, Malaysia, Singapura, Jepang, Tiongkok, Taiwan, Swedia, Cile, dan Afrika Selatan.

Fuad menambahkan, 1.261 atlet itu terdiri dari 303 dari luar negeri dan 958 dari dalam negeri.

''Sebanyak 54 pebulu tangkis dari pelatnas,'' ungkap Fuad.

Dia menerangkan, para peserta itu terbagi dalam dua ajang yakni internasional series 362 pebulu tangkis. Sedangkan, Piala Wali Kota diikuti 847 atlet. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger